Buka Bersama di Wamus cafe

Alhamdulillah wasyukurilah.. Bulan Puasa yang penuh berkah ini, Wamus Cafe tak pernah lepas dari acara buka bersama dari segala kaum komunitas. Baik itu dari kumunitas mahasiswa, Para musisi, juga para warga lokal. Menurut mereka, selain makanannya yang hebat dan harga yang bersahabat, mereka menganggap Wamus Cafe merupakan tempat yang enak untuk acara berkumpul bersama.

Kami dari Management Wamus Cafe, Mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga, terhadap para pelanggan setia, yang telah mempercayakan kami untuk event kuliner yang anda buat. Kami juga akan senantiasa meningkatkan mutu dan kualitas, demi kemajuan dan keinginan kita bersama. Sekali lagi jika ada yang kurang berkenan di hati para pelanggan, kami mohon maaf yang sebesar besarnya. Kami juga membuka lebar-lebar pintu kritik dan saran untuk kemajuan kami kedepannya.

Salam hangat dari kami, WAMUS CAFE MANAGEMENT.

ini adalah sepenggal slide show foto-foto acara BUKBER di Wamus Cafe :

This slideshow requires JavaScript.

About Wamus Cafe Indonesia

Sebuah Cafe lesehan di Jl. Palakali Raya Kukusan Beji Depok berkonsep musik yang memiliki segudang citra rasa makanan dan minuman dengan harga yang sangat bersahabat. Dengan fasilitas Wi-Fi. Live Musik Acoustic, dan Screen untuk nonton bareng, Wamus Cafe mampu menciptkan semangat, energi dan komunitas baru bagi pengunjungnya, para seniman, musisi dan penikmat musik khususnya.

Posted on August 19, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment