Special Ivent Sunday Wamus Cafe

Hallo WAMUS mania.. besok tanggal 12 juni 2011 kita bakal ngadain ivent gila2an lagi di Wamus cafe tercinta. Acara dimulai dari jam 19.30 until 22.00 pm. Wow buat kamu yang lagi sedih, hatinya kacau balau, atau bahkan puyeng pengen kemana di weekend day ini, datang dan join bersama WAMUS Cafe. Acara ini bakal di meriahkan oleh “The Baks Berry band” Sebuah band reggae yang sudah lama malang melintang. Dan yang pasti kamu bakal di goyang badan dan angguk2 mengikuti dentuman musik reggae.

Bukan hanya itu teman.. Kita juga menghadirkan sosok artis yang fenomenal yaitu “Ikhwan Ramadhan” yang karirnya sudah mulai cerah. Sosok manusia yang takdir suaranya mirip iwan fals ini akan menampakan dirinya di “Special Ivent Sunday At Wamus Cafe”. Buat para OI mania.. bersiaplah.. NYANYI SECARA BERJAMAAH!

Tidak kalah manariknya dengan 2 artis fenomenal diatas, WAMUS cafe juga kedatangan D’ Action band. Sebuah band acoustic yang membawakan lagu2 top 40. Huaaaa… pastinya bakal seru abis nih “Special Ivent Sunday Nigth At amus Cafe” So don’t miss it Guys.. Be There and Be Party 🙂

 

Info and Reservasi :

WAMUS CAFE :

Jl. Palakali Raya Kukusan Beji Depok (depan nasi kucing or rental PS)

Tlp. 021-97965651 / 0858-14686667

PIN : 20FC7E2D      YM : chanondiandra

About Wamus Cafe Indonesia

Sebuah Cafe lesehan di Jl. Palakali Raya Kukusan Beji Depok berkonsep musik yang memiliki segudang citra rasa makanan dan minuman dengan harga yang sangat bersahabat. Dengan fasilitas Wi-Fi. Live Musik Acoustic, dan Screen untuk nonton bareng, Wamus Cafe mampu menciptkan semangat, energi dan komunitas baru bagi pengunjungnya, para seniman, musisi dan penikmat musik khususnya.

Posted on June 11, 2011, in Special Event. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment