Special Event Sunday Sukses Berat

Semalem Special Event Sunday di WAMUS cafe berjalan sangat sukses. Sebuah awalan yang bagus mengingat baru 2 minggu launchingnya WAMUS Cafe. The Baks Berry, bener2 mampu membuat pengunjung bergoyang dengan alunan musik reggae mereka. Ditambah dengan performance dari “Ikhwan Ramadhan” yang bisa menghanyutkan audience lebih jauh dengan lagu2 iwan fals yang ia suguhkan. Malam pun kian semakin larut, dan acara di tutup oleh performance D’ Action band.

Rasa terima kasih yang sangat besar dan tak terhingga kepada semua pengnjung WAMUS mania juga temen2 band pengisi performance “Special Event Sunday” juga buat temen2 musisi yang sempet hadir. Semoga Minggu depan Special Event Sunday bisa lebih dari hari ini, dan yang pasti bia menjadikan WAMUS sebagai tempat ajang unjuk gigi serta menjalin antar sesama musisi di depok dan sekitarnya atau se indonesia. Amieeeeen.

This slideshow requires JavaScript.

About Wamus Cafe Indonesia

Sebuah Cafe lesehan di Jl. Palakali Raya Kukusan Beji Depok berkonsep musik yang memiliki segudang citra rasa makanan dan minuman dengan harga yang sangat bersahabat. Dengan fasilitas Wi-Fi. Live Musik Acoustic, dan Screen untuk nonton bareng, Wamus Cafe mampu menciptkan semangat, energi dan komunitas baru bagi pengunjungnya, para seniman, musisi dan penikmat musik khususnya.

Posted on June 13, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment